Kamis, 22 Juni 2017

Berbagai tanaman yang cocok untuk rumah mungil

Jumat, 21 April 2017 06:00

Ayo berbagi!

Banyak yang beranggapan jika memiliki rumah mungil berarti harus pandai-pandai menanam tanaman dan tidak bisa menanam jenis tanaman yang indah. Hal tersebut tidak sepenuhnya benar.

Memang kita harus pandai dalam memilih tanaman, namun bukan berarti kita tidak bisa menanam tanaman yang indah. Jangan sampai karena terbatasnya lahan, Anda tidak menanami rumah dengan tanaman yang indah.

Salah satu tanaman indah yang bisa Anda pilih ditanam di rumah mungil Anda ialah bunga. Bunga bisa menambah rasa kebahagiaan Anda di dalam rumah.

Berikut berbagai macam pilihan bunga yang indah dan cocok untuk rumah mungil.

Anggrek

Anggrek terkesan elegan. Padahal, bukan hanya elegan namun anggrek bisa memberi energi yang begitu positif untuk ruangan yang berada di sekitarnya. Penyebabnya ialah, anggrek bisa mekar lebih lama, selain itu anggrek juga memunculkan bunga sepanjang tahun.

Peace lily

Lily putih bisa menghilangkan aroma yang tidak sedap atau lembab di dalam ruangan Anda. Tidak ada salahnya Anda meletakkan vas yang penuh dengan bunga lily di kamar agar bisa menghilangkan aroma apek. Namun, saat memilh lily putih ini jangan lupa untuk merawatnya dengan baik.

Mawar

Mawar memang tidak memiliki harum yang semerbak seperti bunga yang lainnya. Namun saat menanam bunga mawar, bukan aroma harumnya yang kita cari, namun keindahan penampilan dari bunga ini. Setiap kelopak mawar bisa tersusun dengan rapi dan membuat Anda ikut merasakan kebahagiaan. Banyak penelitian membuktikan jika meletakkan mawar ke atas meja kerja bisa membuat Anda menjadi semakin nyaman dan fokus untuk bekerja.

Lavender

Lavender merupakan bunga yang berwarna ungu dan sangat cantik. Bunga yang cantik ini dipercaya dapat membantu menambah semangat. Pikiran Anda bisa lebih tenang dan jauh dari penat sehingga Anda akan merasakan rileks bahkan dapat membuat waktu istirahat Anda menjadi lebih terasa nyaman. Waktu tidur Anda juga akan menjadi semakin berkualitas. Wangi dari lavender ini bisa membantu menghilangkan perasaan cemas di dalam diri Anda, jadi tanam lavender ini di pot dan simpan ke dalam rumah.

(Rumahku.com) 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar