Sabtu, 22 Juli 2017

PSSI Kota Jambi gelar Wali Kota Cup 2017

Kamis, 20 April 2017 20:25

Ayo berbagi!

Pengurus Asosiasi PSSI Kota Jambi menggelar turnamen sepak bola Wali Kota Jambi Cup 2017 yang diikuti peserta dari seluruh klub yang ada di daerah itu.


Kompetisi digelar 21 April hingga 21 Mei 2017 di lapangan Persijam Kota Jambi yang akan diikuti sebanyak 24 klub yang bernaung di bawah Asosiasi PSSI Kota Jambi, kata Sekretaris PSSI Kota Jambi, Ade Lubis, Kamis (20/4).


Peserta turnamen kali ini merupakan klub yang mengikuti Wali Kota Cup tahun lalu dan tahun ini merupakan kelanjutan dan ajang sekaligus sebagai upaya melihat perkembangan pemerataan pembinaan sepak bola yang ada di klub Kota Jambi.


Ade mengatakan, dengan menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi yang terbagi dalam enam grup, pada turnamen kali ini juara grup berhak melaju ke putaran selanjutnya dan final akan berlangsung pada Minggu 21 Mei 2017 di Stadion Persijam Kota Jambi.


Sementara itu pelaksanaan pertadingan akan dilaksanakan dua kali dalam sehari yang dimulai pukul 14.30 WIB sampai selesai mengingat, stadion ini tidak memakai lampu makanya dimulai siang hari.


Pengurus Asosiasi PSSI Kota Jambi juga sebagai panitia teknis menyiapkan wasit, pengawas pertandingan dan tim penilaian untuk membidik pemain usai dibawah 21 tahun.


Para pemain dari klub yang pemainnya nanti terpilih masuk seleksi akan dipersiapkan dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun depan di Kabupaten Marangin.


Para klub peserta diwajibkan memiliki minimal lima pemain U-21. Hal ini untuk menjaring pemain muda yang akan mewakili Kota Jambi pada Porprov 2018. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar