Senin, 24 Juli 2017

Wakil Ketua DPR minta pengamanan bagi penyidik KPK

Jumat, 21 April 2017 16:30

Foto: Doddy Foto: Doddy
Ayo berbagi!

Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto mengatakan kasus serangan ke Novel  sebagai risiko tugas dan bukan ada nuansa politik. Makanya  perlu ada pengamanan bagi penyidik KPK.

"Kalau kami melihat itu memang tugas Pak Novel memang seperti itu. Jadi memang tidak terbatas menangani hal-hal yang sensitif tapi juga karena memang tugasnya itu banyak risiko," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (21/4), seperti dilaporkan Reporter Elshinta.com Doddy Handoko.

Ia menambahkan,"Risiko itu harus kita perkecil. Pihak keamanan bisa berikan keamanan yang lebih spesifik dan khusus sehingga penyidik KPK dijaga keselamatan bagi jiwanya," ucapnya.

Ia mengajak semua pihak mengawasi pengusutan kasus tersebut. Sehingga siapa yang bertanggungjawab bisa segera diberikan sanksi hukum.

"Tentunya kita bersama dengan media marilah sama-sama mengawasi hal-hal yang dilakukan oleh penegakan hukum, yaitu kepolisian. Untuk menguber siapa yang melakukan dan tentunya harus meberikan sanksi kepada orang tersebut. Proses hukumnya harus betul-betul dilaksanakan dengan berkeadilan, transparan dan akuntabel," ungkapnya.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar