Jumat, 23 Februari 2018

Pemprov Sumut dukung kegiatan anak muda menjadi generasi berkarakter

Senin, 08 Mei 2017 21:12

Foto: Heru Rahmad Kurnia Foto: Heru Rahmad Kurnia
Ayo berbagi!

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) mendukung kegiatan anak-anak muda sebagai generasi penerus bangsa menjadi generasi yang berkarakter, kuat, mandiri dan tangguh disiapkan menjadi calon-calon pemimpin bangsa.

Demikian dikatakan Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi saat menerima kunjungan Pengurus Yayasan Bangga Jadi Indonesia (YBJI) di ruang kerja Gubernur Sumut, Senin (8/5) seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia.

Dalam pertemuan itu, Tengku Erry mendukung berbagai kegiatan yang akan diadakan YBJI, karena yayasan ini melatih anak-anak muda yang berkarakter kuat, tangguh dan bermental baja yang akan disiapkan menjadi calon-calon pemimpin bangsa.

Pemprov Sumut, kata Tengku Erry, mendukung dan menyambut baik yayasan ini akan bergandeng tangan dengan Pemprov Sumut.

Pendiri YBJI, Mora Nasution mengatakan, YBJI yang berdiri pada 2 Mei 2015 bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, muncul sebagai tempat bagi anak bangsa menyalurkan bakat yang ada pada dirinya.

"Dalam yayasan ini, pemuda akan dibimbing agar memiliki karakter kebangsaan dan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang," ujar Mora Nasution.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar