Sabtu, 27 Mei 2017

Partai Golkar Sumut tetapkan Ngogesa Sitepu sebagai calon Gubernur Sumut

Selasa, 16 Mei 2017 18:04

Foto: Heru Rahmad Kurnia Foto: Heru Rahmad Kurnia
Ayo berbagi!

Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I Partai Golkar Sumatera Utara secara resmi menetapkan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara.

Rekomendasi untuk mengusung Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Ngogesa Sitepu itu berdasarkan pandangan umum yang disampaikan langsung pengurus DPD II Partai Golkar se-Sumut, organisasi yang mendirikan Partai Golkar, organisasi yang didirikan Partai Golkar serta sayap-sayap Partai Golkar.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Irham Buana Nasution mengatakan, Rapimda I Partai Golkar yang telah ditutup hari ini menghasilkan dua keputusan penting.

Salah satunya, sebut Irham Buana, menetapkan calon Gubernur Sumatera Utara dari Partai Golkar.

Penetapan calon Gubernur Sumut dari Partai Golkar itu berdasarkan pandangan, pendapat dari seluruh DPD II Partai Golkar se-Sumut 33 kabupaten/kota dan ormas Partai Golkar.

"Pendapat dari seluruh DPD II Partai Golkar se-Sumut dan pendapat politik Ormas Partai Golkar yang seluruhnya memberikan dukungan penuh untuk majunya Ketua Partai Golkar Sumut Ngogesa Sitepu maju sebagai calon Gubernur Sumut pada Pilkada Sumut 2018," kata Irham Buana Nasution kepada wartawan termasuk Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia usai penutupan Rapimda I Partai Golkar Sumut, Selasa (16/5).

Disampaikan Irham, isu strategis yang berkaitan dengan pencalonan ini telah dibahas secara matang, secara tuntas, secara terperinci oleh seluruh peserta. Bahkan, Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid dalam pidatonya saat menutup Rapimda I Partai Golkar Sumut tadi menyampaikan bahwa apa yang sudah dilakukan melalui mekanisme Rapimda Partai Golkar Sumut ini berada pada mekanisme yang benar, berada pada jalur yang benar dan sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam aturan-aturan internal partai. 

Penulis: Angga Kusuma.

Editor : Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar