Jumat, 24 November 2017

Sandiaga katakan masalah utama di Jakarta adalah lapangan kerja

Rabu, 17 Mei 2017 12:08

Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Foto: elshinta.com/Dody Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Foto: elshinta.com/Dody
Ayo berbagi!

Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, selama 18 bulan berkeliling di DKI Jakarta. Ia mengaku banyak sekali permasalahan yang ditemukannya bersama Gubernur terpilih Anies Baswedan. 

Menurutnya, yang paling utama adalah masalah lapangan kerja.

"Banyak sekarang yang nganggur dan nyari kerja susah dan saya rasa cara bisa banyak nampung pekerja yaitu wirausaha. Kebijakan ini saya rasa mampu mengurangi pengangguran. Tugas pemprov untuk mempermudah perizinan bagi DKI Jakarta juga akan semakin dipermudah," katanya dalam rilis tertulis, Rabu (17/5).

Ia menyebut, OK OCE Academy yang bekerjasama dengan berbagai organisasi, swasta dan Perhimpunan Pengusaha Jasa Kantor Bersama Indonesia (Perjakbi) nantinya akan memberikan pelatihan dan tempat untuk memulai usaha.

"Beruntung kita sekarang punya terobosan reformasi dan kita punya tantangan Jakarta harus lebih friendly dan ramah terhadap wirausaha dan kita juga akan buat perizinan makin mudah bagi wirausaha dan menyediakan tempat tidak perlu repot lagi karena bisa dilakukan bersama-sama dengan wirausaha yang tergabung dalam OK OCE Academy ini," jelasnya.

Ia menambahkan, ada keuntungan sendiri yang didapatkan yakni adanya terobosan baru bagi para pengusaha muda. (dody/Der) 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar