Sabtu, 27 Mei 2017

Komentar Ronaldo soal sejengkal lagi Madrid juara La Liga

Kamis, 18 Mei 2017 18:10

Ayo berbagi!

Cristiano Ronaldo tidak mau terburu-buru menyatakan Real Madrid pasti menjadi juara liga musim ini, kendati pada pertandingan terakhir melawan Malaga timnya hanya membutuhkan hasil seri untuk menjadi juara liga.

Madrid naik tiga poin di atas Barcelona di puncak klasemen setelah menang 4-1 melawan Celta Vigo, Kamis dini hari tadi, di mana Ronaldo mencetak dua gol, sedangkan dua gol lainnya disumbangkan Karim Benzema dan Toni Kroos.

Hasil ini membuat Real hanya perlu seri melawan Malaga, Minggu pekan ini, untuk memastikan gelar juara liga pertama Los Blancos dalam lima tahun terakhir, apa pun hasil pertandingan terakhir Barca melawan Eibar pada malam yang sama nanti.

"Kami masih menghadapi satu pertandingan lagi. Kami tahu kami harus terus berlari sampai akhir. Kami telah bermain bagus sekali hari ini (Kamis dini hari WIB tadi), tetapi kami telah menunjukkan diri kami pada bentuk yang bagus dan percaya diri. Kami tahu Malaga kuat di kandangnya," kata Ronaldo dalam laman ESPN.

"Tetapi kami harus memikirkan diri kami sendiri dan percaya pada diri kami bahwa kami bisa memenangkan pertandingan itu. Kami akan ke sana untuk memenangkan pertandingan tersebut, itu selalu menjadi tujuan tim ini. Kami adalah Real Madrid dan kami harus menunjukkan bahwa kami adalah tim terbaik dan tim juara." (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar