Minggu, 28 Mei 2017

Tiongkok Luncurkan Rancangan Untuk Kelompok Remaja

Kamis, 18 Mei 2017 22:30

Ayo berbagi!

Kantor Penerangan Dewan Negara Tiongkok kemarin (17/5) di Beijing mengadakan konferensi pers, Komite Sentral Liga Pemuda telah memperkenalkan penyusunan dan pelaksanaan Rancangan Perkembangan Pemuda Jangka Panjang dan Menengah 2016-2025. Komite Sentral Liga Pemuda menyatakan, rancangan tersebut memfokuskan hak dan kepentingan yang perlu diperhatikan secara mendesak dalam pertumbuhan dan perkembangan pemuda Tiongkok sekarang ini, secara titik berat mengemukakan langkah perkembangan dalam berbagai aspek, menciptakan iklim di seluruh masyarakat untuk membantu pertumbuhan pemuda dan mendorong perkembangan pemuda. Sementara itu, di bawah latar belakang reformasi keseluruhan, mendorong reformasi Liga Pemuda.

Rancangan memfokuskan hak dan kepentingan yang perlu mendapat perhatian mendesak dalam pertumbuhan dan perkembangan pemuda Tiongkok, mengemukakan berbagai program titik berat dengan bertolak dari sudut peranan penyangga terhadap perkembangan negara dan perkembangan pemuda.

Rancangan mengemukakan target perkembangan konkret dalam 10 aspek, antara lain pendidikan, kesehatan, pernikahan dan percintaan, kebudayaan, penempatan tenaga kerja dan rintis usaha, pergabungan dengan masyarakat dan partisipasi dalam masyarakat, perlindungan hak dan kepentingan, pencegahan kejahatan dan jaminan sosial. Rancangan secara titik berat mengajukan langkah-langkah perkembangan berkenaan dengan berbagai persoalan yang dihadapi dalam perkembangan pemuda di setiap bidang.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar