Minggu, 19 November 2017

Klopp menanti Gerrard turut tangani Liverpool

Jumat, 19 Mei 2017 09:36

Legenda Liverpool, Steven Gerrard, berpose di depan Akademi Liverpool setelah dipastikan kembali ke klub tersebut, bergabung sebagai pelatih akademi di Kirkby, Liverpool, Inggris, Jumat (20/1/2017) setempat. (www.liverpoolfc.com) Legenda Liverpool, Steven Gerrard, berpose di depan Akademi Liverpool setelah dipastikan kembali ke klub tersebut, bergabung sebagai pelatih akademi di Kirkby, Liverpool, Inggris, Jumat (20/1/2017) setempat. (www.liverpoolfc.com)
Ayo berbagi!

Juergen Klopp berharap kepada Steven Gerrard agar bersedia turut membesut Liverpool di tengah grafik penampilan yang turun naik dari kubu Anfield.

Gerrard kini didaulat menangani skuad Liverpool U-18 pada musim panas. Ini merupakan kali pertama pengalamannya menjadi pelatih sejak menyatakan pensiun sebagai pemain sepak bola pada tahun lalu.

Klopp yang pernah melatih Borrusia Dortmund menyatakan kepada The Times bahwa Gerrard sebagai salah satu legenda Liverpool telah menunjukkan prestasi gemilang di klub.

"Kalau saja saya meninggalkan klub ini, atau dipecat, saya tidak peduli siapa pengganti saya, tetapi saya lebih suka apabila dia menggantikan saya," kata Klopp sebagaimana dikutip dari laman ESPN.

Kontrak Klopp di Merseyside berlaku sampai tahun 2022.

Gerrard - yang pada Februari lalu berperan sebagai pelatih, siap menggantikan Neil Critchley untuk melatih Liverpool U-18. Sementara, Critchley didaulat melatih U-23.

"Rasanya komplet bila dapat melibatkan Steven," kata Klopp. "Dia pribadi yang fantastis."

"Saya bersiap memberi dukungan apapun, termasuk memberi seluruh informasi yang ia memang perlukan. Kalau anda bergabung di klub, maka anda bertanggungjawab dengan masa depan klub. Dan klub ini memerlukan sosok sekaliber Steven Gerrard," katanya juga. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar