Minggu, 19 November 2017

Pochettino pertahankan Kane di Tottenham

Jumat, 19 Mei 2017 11:56

Foto: Antara Foto: Antara
Ayo berbagi!

Mauricio Pochettino siap mempertahankan Harry Kane agar tetap dan terus membela Tottenham setelah striker itu menunjukkan prestasi jempolan. Sebuah keputusan yang tepat sasaran dari seorang pemimpin, yakni mengetahui talenta anak asuhannya dengan teliti dan cermat.

Pochettino bukan tanpa alasan. Ini merujuk dari hasil laga ketika Tottenham Hotspur menang 6-1 atas tuan rumah Leicester City pada laga lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - yang digelar di Stadion King Power, Kamis (18/5/2017).

Kane melesakkan empat dari enam gol Tottenham, sisanya dikemas oleh Son Heung-Min. Leicester membalas lewat gol yang dicetak Benjamin Chilwell.

Pemain Timnas Inggris itu kini telah mengoleksi 26 gol. Ia menggungguli pemain Everton Romelu Lukaku sebagai pemain yang terbanyak mencetak gol di Liga Inggris dengan sisa satu laga di depan.

Pochettino menaruh kepercayaan penuh bahwa Kane bakal terus mengukuhkan diri sebagai predator gol kelas dunia, sebagaimana dikutip dari laman France24.

"Sangat jelas bahwa kami akan mempertahankan pemain yang berkontribusi positif bagi klub," kata Pochettino.

"Kami demikian  tenang ketika merespons sejumlah pemain kunci. Toh, mereka merasa senang berada di sini, untuk itu kami bertekad terus mempertahankan dan menjalankan rencana ini di masa depan."

"Kami demikian bangga dengan Harry yang mencetak empat gol. Capaian yang fantastis," katanya juga.

"Ia mengalami cedera dua kali selama musim ini, tetapi ia kini telah pulih dan segar kembali. Ia siap mencetak lebih banyak gol. Harry pemain istimewa, ia betah membela klub ini."

"Saya tidak ragu mengatakan bahwa ia menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Penampilannya demikian ciamik," kata Pochettino.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar