Kamis, 21 September 2017

Lagi, kecelakaan di Tol Cipularang libatkan truk diesel dan kendaraan Jasa Marga

Jumat, 19 Mei 2017 13:25

Ayo berbagi!

Truk diesel bermuatan beras menabrak 2 kendaraan Jasa Marga Purbalenyi yang tengah melalsanakan pengamanan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan di ruas Tol Cipularang KM 91.300 arah Jakarta pada Jumat (19/5).

Kecelakaan tersebut melibatkan truk diesel No Pol. B 9339 BDD, kendaraan operasional Jasa Marga No Pol D 8421 ES, 1 kendaraan Nisan No Pol D 222 OO, dan satu lainya belum diketahui plat nomor polisinya karena terjun kebawah ruas tol.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut 2 korban dari PT Jasa Marga mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Thamrin, Purwakarta, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Syahti, kepada Reporter Elsinta Titta Sopandy mengatakan, kecelakaan berawal ketika truk diesel muatan beras dari Bandung arah Jakarta dengan kondisi jalanan menurun hilang kendali dan menabrak 3 kendaraan yang tengah parkir dibahu jalan, 2 diantaranya milik PT Jasa Marga, dan 1 lainnya kendaraan yang melintas dan bernti dibahu jalan.

"Akibat kecelakaan tersebut, selain truk muatan beras yang terjun ke bawah ruas tol, 1 kendaraan milik PT jasa marga dan 1 lainnya terbalik," ujarnya.

Arman menambahkan, olah KTP kecelakaan kemarin malam sempat diberhentikan sementara karena para petugas fokus pada penyelatan 3 korban luka untuk dibawa ke Rumah Sakit Thamrin, Purwakarta.

Dugaan sementara kecelakaan tersebut menurut Arman, diduga truk pengangkut beras mengalami kerusakan di bagian rem sehingga sewaktu melintas di jalanan menurun kendaraan tidak dapat terkendali dan menabrak kendaraan yang berada dibahu jalan yang tengah melakukan olah TKP kecelakaan maut pada kemarin malam yang telah merenggut 4 korban meninggal dunia serta 27 mengalami luka.

Penulis: Devi Novitasari

Editor: Sigit Kurniawan

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar