Sabtu, 27 Mei 2017

AC Milan ungkap seragam kandang musim 2017-2018

Jumat, 19 Mei 2017 20:36

Foto: twitter.com/acmilan Foto: twitter.com/acmilan
Ayo berbagi!

Klub Liga Italia Seri A, AC Milan, pada Jumat mengungkapkan seragam kandang baru mereka untuk musim 2017-2018, yang kembali diproduksi oleh produsen perlengkapan olah raga, Adidas, tetap dengan warna merah hitam sebagai warna utama sementara logo sponsor menggunakan warna putih.

Pengumuman seragam baru tersebut disampaikan lewat laman resmi Milan pada Jumat, yang menyebutkan bahwa Adidas mengambil inspirasi dari dua periode sukses klub tersebut untuk menghasilkan rancangan yang sederhana namun elegan di waku bersamaan.

Periode pertama yang menjadi inspirasi adalah era 1950-1960, kala itu Milan menancapkan dominasi mereka di tanah Italia dengan empat gelar juara liga.

Dari periode tersebut, Adidas menerapkan kerah bulat dan garis merah yang berada di tengah-tengah seragam hingga ke bawah.

Sementara itu, periode kedua yang menjadi inspirasi adalah era 1987-1998, kala Milan menahbiskan diri sebagai salah satu raksasa daratan Eropa yang menyumbangkan 17 dari 29 total trofi yang pernah diraih sepanjang sejarah klub tersebut.

Dari periode tersebut, Adidas menerapkan lebar garis-garis hitam dan merah yang dipakai serta pemilihan jenis huruf dan nomor punggung pemain.

Seragam itu dilengkapi celana putih dan kaos kaki putih yang diberi aksen garis merah.

Milan akan mengenakan seragam tersebut untuk pertama kalinya pada laga kandang pamungkas mereka di Stadion San Siro musim ini yakni menghadapi Bologna pada Minggu (21/5). (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar