Jumat, 22 September 2017

Verifikasi Partai Hanura memperkuat kelembagaan jaga dan suara pemilihan

Sabtu, 20 Mei 2017 08:28

Foto: Effendi Murdiono Foto: Effendi Murdiono
Ayo berbagi!

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Timur, H. Kelana Aprilianto, SE. menyampaikan data verifikasi internal Partai Hanura di Jawa Timur sampai bulan Mei 2017 dalam pembentukan kelembagaan telah melakukan musyawarah cabang (Muscab) di kota dan kabupaten se-Jawa Timur 95 persen.

Kontributor Elshinta, Effendi Murdiono, Minggu (20/5) melaporkan, Ketua DPD Partai Hanura, Kelana menyampaikan melalui akun fesbooknya dari 6.66 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hanura di Jawa Timur sebanyk 6.35 PAC telah melakukan musyawarah ditingkat kecamatan.

Musyawarah tingkat ranting sejauh ini data yang disampaikan oleh masing-masing DPC ke DPD telah tercapai 15 persen dari total 8.553 pengurus tingkat se-Jawa Timur dan 1.276 desa telah menggelar musyawarah pengurus ranting.

Verifikasi selain sebagai pemerkuat kelembagaan jaga, untuk mengetahui kekuatan partai menghadapi pemilihan kepala daerah dan legislatif.

Dalam waktu dekat harus semua DPC telah memfasilitasi musyawarah di tingkat PAC sampai ranting hingga mencapai 100 persen sebelum KPU melakukan verifikasi partai.

Kekuatan Partai Hanura di Jawa Timur dalam kepemimpinan pemilik transportasi wisata Pendawa 87 di Pasuruan itu perlu diperhitungkan dalam setiap event, baik pemilihan bupati, wali kota dan gubernur, karena ada kekuatan yang terus disusun untuk memperkuat perolehan suara partai.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar