Sabtu, 24 Februari 2018

Bawaslu Sumut ajak para komunitas awasi Pilgubsu tahun 2018

Senin, 22 Mei 2017 19:32

Acara Rembung Komunitas Komitmen Gotong Royong Awasi Pilgubsu 2018 dihadiri Komisioner Bawaslu RI M Afifuddin, Ketua Bawaslu Sumut Syafrida R Rasahan dan Anggota Bawaslu Sumut Aulia Andri. Foto Kontributor Elshinta Heru Rahmad Kurnia Acara Rembung Komunitas Komitmen Gotong Royong Awasi Pilgubsu 2018 dihadiri Komisioner Bawaslu RI M Afifuddin, Ketua Bawaslu Sumut Syafrida R Rasahan dan Anggota Bawaslu Sumut Aulia Andri. Foto Kontributor Elshinta Heru Rahmad Kurnia
Ayo berbagi!

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Utara mengajak elemen masyarakat yang tergabung dalam berbagai komunitas di Kota Medan untuk bersama-sama mengawasi pelaksanaan Pilkada Gubernur Sumut tahun 2018 dan Pilkada Serentak tahun 2018 di Sumatera Utara.

Hal ini terungkap dalam kegiatan Rembung Komunitas Komitmen Gotong Royong Awasi Pilgubsu 2018 yang dilaksanakan Bawaslu Provinsi Sumut di Medan, Senin (22/5), seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia.

Acara Rembung Komunitas Komitmen Gotong Royong Awasi Pilgubsu 2018 dihadiri Komisioner Bawaslu RI M Afifuddin, Ketua Bawaslu Sumut Syafrida R Rasahan dan Anggota Bawaslu Sumut Aulia Andri.

Pada kesempatan itu, Aulia Andri menyampaikan, acara Rembung Komunitas dirancang untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 dan Pilkda Serentak 2018 di Sumatera Utara.

Menurut Aulia, Provinsi Sumatera Utara ini sangat luas, ada 33 kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Utara ini.

Bawaslu Sumut, kata Aulia, memiliki banyak program, sehingga kita bisa bekerjasama dalam melakukan sosialisasi dalam mengawasi Pilgubsu nanti dan Pilkada Serentak tahun 2018.

Sementara itu, Komisioner Bawaslu RI, M Afifuddin menyampaikan, Bawaslu butuh bantuan dari para komunitas yang ada di Kota Medan dan Sumatera Utara dalam mensosialisasikan dan mengawasi Pilgubsu 2018 serta Pilkada Serentak 2018 di Sumatera Utara.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar