Rabu, 23 Agustus 2017

Pemuda tewas tertabrak kereta api listrik di Bogor

Jumat, 16 Juni 2017 06:55

Ilustrasi. Ilustrasi.
Ayo berbagi!

Seorang pemuda tewas tertabrak kereta api jurusan Bogor-Jakarta saat melintas di perlintasan Kebon Anggrek, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/6) malam. 

Pemuda itu diketahui bernama Tiyo Kusuma Atmaja kelahiran 03 Oktober 1996 warga Kampung Cibuluh, RT 06/ RW 03 Kelurahan Kedung Badak Kota Bogor. 

"Menurut saksi mata saat kejadian, korban baru turun dari sepeda motor hendak menyeberang (rel kereta api) sambil menelepon," kata Petugas BPBD Kota Bogor, Djaya Thoha. 

Diduga korban yang asik menelepon menggunakan telepon seluler tidak menyadari kedatangan kereta dari arah Bogor menuju Jakarta. Di lokasi, warga sekitar sempat meneriaki korban ada kereta melintas. 

"Tetapi korban tidak mendengar sama sekali, hingga akhirnya tertabrak kereta yang sedang melaju," katanya. 

Thoha mengatakan, kecelakaan itu telah ditangani Polsek Tanah Sareal. Jenazah korban juga telah dibawa ke rumah sakit atas peresetujuan pihak keluarga. 

Pada hari yang sama terjadi dua kali kecelakaan orang tetabrak kereta, dengan korban sama seorang laki-laki. Laporan berikutnya seorang pria tertabrak kereta di perlintasan bawah jembatan Ardio, dekat Pasar Anyar. 

"Kami dapat laporan dari marsinis ke petugas keamanan, bahwa ada nabrak kereta," katanya. 

Namun lanjut Djaya, pihaknya belum mendapatkan laporan resmi identitas korban yang mengalami kecelakaan di bawah jembatan Ardio. Korban hanya diketahui seorang laki-laki. 

"Saat ini kedua korban tabrakan kereta sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara," kata Thoha. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar