Senin, 21 Agustus 2017

EEJML 2017

Laporan tim EEJML 2017 hari ke 14

Jumat, 16 Juni 2017 13:06

Foto: Reza. Foto: Reza.
Ayo berbagi!

Tim Ekspedisi Elshinta Jelang Mudik Lebaran (EEJML) 2017, memasuki hari ke 14 menelurusi kondisi jalan yang akan dilalui oleh pemudik pada musim mudik mendatang. Berikut hasil laporannya:

Bandung-Jakarta

- Tol Cipularang, terlihat beberapa perbaikan insfrastruktur jalan, seperti barrier median jalan, dan penambalan jalan yg berlubang.

- Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta, ada pelebaran jalan sekitar kurang lebih 4 km di Km 68, sebagian pengerjaan sudah selesai.

- Pembangunan LRT di Jalan Tol Jakarta-Cikampek masih menjadi penyebab terjadinya kepadatan lalu lintas. Diprediksi masih akan menjadi titik kemacetan pada arus mudik dan arus balik lebaran 2017.

Jakarta-Merak

- Ada pengerjaan pelebaran jalan, di Jl. Tol Jakarta-Merak sejauh 4 Km, dari Km 26-30. diprediksi saat arus mudik sudah selesai pengerjaannya.

- Kondisi jalan menuju ke Pelabuhan Merak setelah keluar tol Jakarta-Merak sudah layak untuk dilalui, fasilitas umum pun, seperti masjid, pom bensin dan tempat makan mudah untuk didapatkan.

- Situasi terakhir di Pelabuhan Merak masih belum ada kepadatan penympang yang ingin menyebrang ke Pulau Sumatera. Kepadatan diprediksi akan terjadi pada H-3 dan H-2 lebaran.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar