Minggu, 20 Agustus 2017

Kakak beradik ditemukan tewas di Sungai Cikao

Sabtu, 17 Juni 2017 10:30

Foto: Kontributor Elshinta, Tita Sopandy Foto: Kontributor Elshinta, Tita Sopandy
Ayo berbagi!

Kaka beradik ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia terbawa arus Sungai Cikao Purwakarta, jawa barat, kedua korban dibawa ke rumah duka dan tidak dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Kontributor Elshinta Tita Sopandy, Sabtu (17/6) melaporkan, korban yaitu Andi (7) serta Elan (6) merupakan warga Jalan Taman Pahlawan barat gang mesjid Rt 14/06 Purwakarta.

Kapolsek Kota Purwakarta, Kompol Adi Fauzi mengatakan kedua korban ditemukan oleh para pemancing ikan di Sungai Cikao. Para pemancing dikagetkan dengan adanya mayat anak laki terbawa arus dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sementara dalam waktu tidak lama, ditemukan kembali satu korban meninggal dunia kira-kira 100 meter dari korban pertama ditemukan.

Menurut Adi peristiwa korban meninggal dunia ini tidak ada yang mengetahui sehingga polisi belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut karena belum ada saksi-saksi untuk diminta keterangan.

Diduga korban adik kaka ini tenggelam ketika tengah bermain di Sungai Cikao yang jauh dari rumahnya dan tidak diketahui oleh kedua orang tuanya karena mereka tengah bekerja.

Diperkirakan yang pertama tenggelam adiknya disusul oleh kakanya, dimungkinkan dia menolong adiknya dan tenggelam pula dikarenakan meski air dalam keadaan surut, namun kedalamanya mencapai dua meter dan korban tidak dapat berenang karena masih kecil.

Menurut Adi ini merupakan musibah karena dari tubuh kedua korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, sehingga keluarga korban meminta polisi jenazah keduanya tidak dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum, namun langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Taman pahlawan barat, gang masjid Rt14/06 Purwakarta.

Meski keluarga korban menerima atas musibah ini, namun baik keluarga maupun warga yang melihat nampak sangat bersedih melihat jenazah keduanya ketika dibawa polisi kerumah duka di Jalan Taman Pahlawan barat gang mesjid Rt14/06 Purwakarta.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar