Selasa, 17 Oktober 2017

Arus Mudik 2017

Jalan Tol Palembang Indralaya siap dioperasikan

Sabtu, 17 Juni 2017 11:26

Foto: Kontributor Elshinta, Adi Asmara. Foto: Kontributor Elshinta, Adi Asmara.
Ayo berbagi!

Menjelang musim mudik lebaran 2017, Jalan tol Palembang Indralaya (Palindra) dengan jarak tempuh sejauh tujuh kilometer diharapkan mampu memperlancar arus mudik lebaran 1438 hijriyah 2017 mendatang.

Kepala Divisi Pengembangan Jalan Tol Hutama Karya (HK) Rizal Sutjipto mengatakan, rencana dibukanya jalan Tol tersebut untuk membantu memperlancar arus mudik saat Lebaran sehingga jika terjadi kemacetan, terutama pada akses jalan lintas timur, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Adi Asmara.

Tol Palindra merupakan alternatif yang bisa digunakan bagi pemudik yang akan melintas wilayah Sumatera Selatan, yang diprediksi mulai akan terjadi pada mulai H-10 hingga pasca lebaran mendatang. Untuk sementara kendaraan melintas di jalan tol belum akan dikenakan tarif masuk tol hingga H+10 lebaran mendatang.

Diungkapkannya Rizal jalan tol Palindra akan dilintasi mulai dari Lingkar Selatan Palembang hingga menuju ke Pemulutan. Dan arus tol akan dibuka dua jalur sehingga kendaraan dari Pemulutan menuju Palembang juga bisa melintas.

Untuk pengerjaan hingga saat ini tinggal menyisakan pengerjaan minor, dan akan segera rampun, untuk menjaga hal yang tidak diinginkan pihaknya juga sudah menyiapkan mobil derek, ambulance dan patrol.

Masih ada lagi informasi Mudik Lebaran 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar