Selasa, 24 Oktober 2017

Peringatan Nuzulul Quran

Manajemen PDAM Tirtanadi Sumut buka puasa bersama masyarakat

Sabtu, 17 Juni 2017 12:48

Foto: Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia. Foto: Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia.
Ayo berbagi!
Manajemen PDAM Tirtanadi Sumatera Utara menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat sekitar Jalan Sisingamangaraja Medan.

Buka puasa bersama masyarakat di gelar di Masjid Ma'ul Hayah Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Sumut di Jalan Sisingamangaraja Medan sekaligus  peringatan Nuzulul Quran, Jumat (16/6).

Peringatan Nuzulul Quran tersebut turut dihadiri Direktur PDAM Tirtanadi Sumut Sutedi Raharjo dan ratusan masyarakat sekitar Kantor PDAM Tirtanadi Sumut serta para karyawan PDAM Tirtanadi Sumut.

Direktur Utama PDAM Tirtanadi, Sutedi Raharjo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya di bulan suci Ramadan.

Sutedi mengharapkan kegiatan ini dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar bersama-sama membesarkan syiar Islam.

"Kegiatan ini satu diantara beberapa kegiatan yang melibatkan masyarakat sekitar dan bertujuan agar terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dan manajemen PDAM Tirtanadi Sumut," kata Sutedi Raharjo seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia, Sabtu (17/6).

Sutedi Raharjo berharap doa dari masyarakat Kota Medan, khususnya masyarakat yang hadir dikegiatan Nuzulul Quran ini agar mendoakan PDAM Tirtanadi Sumut menjadi lebih baik lagi.

Kepada pegawai PDAM Tirtanadi Sumut, Sutedi berpesan dengan memperingati Nuzulul Quran ini, semoga semua manusia khususnya umat Islam agar menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup yang nantinya akan membawa kehidupan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar