Jumat, 23 Juni 2017

Selama Ramadan

PDAM Tirtanadi Sumut gratiskan rekening air mesjid dan mushollah

Sabtu, 17 Juni 2017 15:24

Foto: Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia. Foto: Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia.
Ayo berbagi!

Selama bulan suci Ramadan tahun 2017 ini, manajemen PDAM Tirtanadi Sumatera Utara menggratiskan biaya rekening air kepada seluruh mesjid dan mushollah di seluruh cabang pelayanan PDAM di Kota Medan maupun di cabang pelayanan Kerja Sama Operasi (KSO).

Demikian disampaikan Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut, Sutedi Raharjo saat berbuka puasa bersama dengan masyarakat sekaligus peringatan Nuzulul Quran di Mesjid Ma'ul Hayah Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Sumut, Jumat (16/6).

Disampaikan Sutedi Raharjo, menggratiskan biaya rekening air untuk mesjid dan mushollah ini sebagaimana dilakukan oleh PDAM pada tahun-tahun sebelumnya.

"Ada sebanyak 2066 mesjid dan mushollah yang kita gratiskan biaya rekening air mereka untuk pemakaian bulan Juni dan pembayaran bulan Juli 2017," kata Sutedi Raharjo seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia, Sabtu (17/6).

Sutedi juga mengakui jika pelayanan PDAM Tirtanadi Sumut belum 100 persen, namun pihaknya akan terus berupaya sekeras mungkin agar pelayanan yang diberikan bisa mencapai 100 persen.

Oleh karenanya Sutedi Raharjo berharap doa dari masyarakat Kota Medan khususnya masyarakat yang hadir di kegiatan Nuzulul Quran ini, agar mendoakan PDAM Tirtanadi menjadi lebih baik lagi, dan terus men-support program-program yang sedang dan akan dijalani demi mencapai pelayanan maksimal.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar