Sabtu, 19 Agustus 2017

Polres Kudus bentuk satgas quick respon dalam penanganan kecelakaan

Minggu, 18 Juni 2017 18:38

Foto: Sutini Foto: Sutini
Ayo berbagi!

Operasi Ramadniya tahun 2017 akan digelar serentak mulai tanggal 19 Juni lusa, untuk memudahkan penanganan saat terjadi kecelakaan lalu lintas, Polres Kudus membentuk satgas quick respon penanganan kecelakaan lalu lintas.

Satgas ini didukung dengan peralatan yang memadai seperti KIT TKP laka lantas, sarana medis untuk P3K, peralatan TAA (Traffic Accident Analysis), serta kendaraan Dinas Double Cabin. Semua perlengkapan tersebut akan digunakan jika terjadi kecelakaan lalu lintas selama berlangsungnya Operasi Ramadniya Candi 2017.

Kapolres Kudus, AKBP Agusman Gurning melalui Kasat Lantas, AKP Eko Rubiyanto kepada Kontributor Elshinta, Sutini, Minggu (18/6) mengatakan, bahwa pembentukan tim Satgas Quick Respon tersebut merupakan penunjang kegiatan selama operasi Ramadniya yang berlangsung selama 16 hari dari 19 Juni hingga 4 Juli 2017 mendatang.

“Tim yang terbentuk dalam satgas quick respon sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dalam menangani terjadinya kecelakaan dengan cepat dan tepat," ujarnya.

Kasat Lantas menambahkan, satgas akan bergerak cepat ketika terjadi peristiwa laka lantas di wilayah Kudus. Dan ada beberapa titik rawan laka lantas di Kudus yang harus diwaspadai oleh para pemudik yang melintas, diantaranya di jalur Pantura Kudus-Pati turut Desa Terban, pertigaan Bulung Jekulo dan Jalur lingkar turut Desa Payaman.

"Kami sudah melakukan pengecekan semua jalur mudik yang ada di wilayah Kudus, semua dalam kondisi yang baik," paparnya.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar