Sabtu, 19 Agustus 2017

Arus mudik 2017

Polres Purwakarta kerahkan sniper di titik rawan kejahatan

Senin, 19 Juni 2017 15:25

Ayo berbagi!

Polres Purwakarta, Jawa Barat, mengerahkan sniper dan tim Taktikal di sejumlah titik rawan kejahatan di ruas Tol Cipularang dan ruas Tol Cipali, menyusul rawannya aksi kejahatan di sekitar ruas tersebut.

Demikian dikatakan Kepala Bagian Operasional Polres Purwakarta, Komisaris Yuswandi kepada Kontributor Elshinta, Tita Sopandy, Senin (19/6).

Menurut Yuswandi, ada lima rest area di ruas Tol Cipularang masuk wilayah Purwakarta, di antaranya, rest area KM 72, KM 78, dan Km 97, baik di jalur A maupun jalur B. Seluruh rest area ini merupakan daerah rawan kejahatan.

Untuk antisipasi kejahatan terhadap para pemudik dan arus balik Lebaran 2017 yang melintas ruas Tol Cipularang dan beristirahat di rest area, tim Taktikal yang merupakan gabungan dari Satuan Reserse, Satuan Intel dan Narkoba, juga sniper dari Brimob, telah dipersiapkan di titik rawan kejahatan di sepanjang Tol Cipularang, baik arah Bandung maupun arah Jakarta.

Sementara untuk titik rawan kecelakaan Polres Purwakarta juga telah menempatkan Pos Pam dan personelnya.

Senin pagi gelar pasukan telah dilakukan di Mapolres Purwakarta dengan 610 personel dikerahkan dari unsur Polri, sementara 308 lainnya dari unsur TNI dan juga Pemkab Purwakarta.

Penulis: Angga Kusuma

Editor: Dewi Rusiana

Masih ada lagi informasi Mudik Lebaran 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar