Senin, 21 Agustus 2017

Majelis Adat Budaya Melayu kunjungi Elshinta Medan

Senin, 19 Juni 2017 18:25

Ayo berbagi!

Ketua Umum Pengurus Besar Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (PB MABMI) Dato 'Seri Syamsul Arifin didampingi H Darwin SH menyambangi studio Radio Elshinta Medan di Jl. Bougenville II Komplek Lizardi Putra Medan, Sabtu (17/6).

Reporter Elshinta, Diurnawan melaporkan, kehadiran Ketua Umum PB MABMI adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus ingin melihat langsung studio Elshinta Medan yang kini juga menyajikan konten lokal, terutama informasi penting yang terjadi di Sumatera Utara.

Dato' Seri Syamsul Arifin disambut crew Radio Elshinta Medan ,Agus Salim, Diurnawan dan Nata.

Meski kunjungan tersebut dilakukan secara mendadak,namun Ketum PB MABMI tersebut merasa bangga karena Elshinta, selalu menghadirkan berita dan informasi yang terkini langsung dari lokasi peristiwa.

"Saya pendengar setia Elshinta, baik di rumah maupun di mobil," sebut Syamsul Arifin sambil menyebut frequensi 93,2 fm yang sudah akrab di telinganya.

Dikatakan, selama bulan Ramadhan ini,saya juga terus menyimak siaran Elshinta ,termasuk bernuansa Islam yakni, nuansa Ramadan, kultum, kisah tauladan dan tadabur Al Qur'an.

Penulis: Devi Novitasari.

Editor: Sigit Kurniawan. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar