Kamis, 29 Juni 2017

Ngogesa ajak gelorakan program kerakyatan

Senin, 19 Juni 2017 20:14

Ayo berbagi!

Menandai kegiatan buka puasa bersama seluruh fungsionaris, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara, seluruh kader maupun pengurus, diajak terus menggelorakan program berkaitan kerakyatan. Tujuannya, menebarkan kebajikan untuk kemaslahatan orang banyak.

Ketua DPD Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu menekankan hal tersebut di sela-sela bukber puasa Ramadan 1438 H di Hotel Grand Mercury, Medan, Sabtu (17/6) petang, yang dihadiri segenap pengurus serta undangan di antaranya Ketua PW Al-Washliyah Sumut Syaiful Akhyar Lubis, Ketua PDIP Sumut Japorman Saragih didampingi pengurus lainnya maupun seratusan anak yatim piatu.

“Mari sama-sama kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum silaturahim sesama fungsionaris. Acara ini memiliki makna penting dan strategis bagi kemajuan dan kebesaran partai kedepannya. Pasalnya, ini sebagai sarana komunikasi, media konsolidasi sekaligus ruang evaluasi bagi seluruh jajaran guna kepentingan besar menjadikan Golkar sebagai partai nomor satu di Sumut,” kata Ngogesa, seperti dilaporkan Reporter Elshinta, M Salim.

Karenanya, sambung Bupati Langkat ini, momentum Ramadan tidak menjadikan konsolidasi stagnan, apalagi memutuskan komunikasi bahkan berhenti melaksanakan program-program kerakyatan, kemanusiaan atau keummatan yang sudah digariskan partai.

Sejatinya melalui pencanangan itu, sebut Ngogesa, seluruh elemen Partai Golkar harus senantiasa memahami dan memaknai tugas masing-masing. Karena hal dimaksud bagian dari tanggung jawab kepada masyarakat di Sumut khususnya, terutama bagi kelompok masyarakat belum beruntung yang bermuara dengan status dhuafa maupun fakir miskin.

Dalam kesempatan berbuka puasa bersama ini, DPD Golkar Sumut terpanggil untuk berbagi kepada sesama terutama anak yatim piatu. "Mudah-mudahan apa yang kita niatkan ataupun kita kerjakan saat ini berbuah kebajikan, baik buat diri pribadi maupun Partai Golkar yang kita cintai ini," seru dia.

Penulis: Devi Novitasari.

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar