Minggu, 20 Agustus 2017

Tujuh titik pos pam didirikan di Jalinsum

Amankan mudik, 900 personel aparat dikerahkan

Senin, 19 Juni 2017 18:07

Ayo berbagi!

Polres Langkat, Polda Sumatera Utara mengerahkan 900 personel gabungan dan mendirikan tujuh pos pengamanan serta tiga pos pelayanan di sepanjang Jalinsum.

"Pada Operasi Ramadniya Toba 2017 ini, kita mengerahkan sebanyak 900 personel dan juga mendirikan 7 titik lokasi pos pam dan 3 titik pos pelayanan di sepanjang Jalinsum wilayah hukum Polres Langkat," ujar Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin didampingi Kasat Lantas AKP Budiono Saputro, kepada wartawan usai apel gelar pasukan operasi Ramadniya 2017 dihalaman Jananuraga Mapolres Langkat, seperti dilaporkan Reporter Elshinta, M. Salim, Senin (19/6).

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa apel gelar pasukan Ramadniya merupakan wujud kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan hari Raya Idul Fitri 1438 H, serta sebagai sarana untuk konsolidasi dan pengecekan personel serta kelengkapan sarana prasarana sebelum menghadapi tugas pengamanan dilapangan.

Sebelumnya Kapolres Langkat membacakan amanat Kapolri, kegiatan pengamanan tahun ini setidaknya ada tiga point utama yang menjadi perhatian bapak Presiden RI, yakni terjaganya stabilitas harga pangan, kondisi kamtibmas yang kondusif, keamanan, kelancaran, serta kenyamanan arus mudik dan arus balik.

Operasi Ramadniya tahun 2017 akan dilaksanakan selama 16 hari dengan melibatkan personil kepolisian serta dibantu stakeholders terkait.

Ditekankan kepada seluruh jajaran untuk bekerja secara optimal, fokus utama dalam menjaga kesetabilitasan harga pangan, pemeliharaan kamtibmas yang kondusif serta keamanan dan kelancaran arus mudik dan arus balik dapat dilakukan secara berimbang.

Penulis: Devi Novitasari.

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar