Selasa, 12 Desember 2017

Jelang Idul Fitri 1438 H

Lalin di Langkat akan diawasi secara ketat

Senin, 19 Juni 2017 16:28

Ilustrasi. Foto: www.tribunnews.com. Ilustrasi. Foto: www.tribunnews.com.
Ayo berbagi!

Pemerintah Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, akan melakukan peningkatan pengawasan terhadap arus lalu lintas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal beberapa hari lagi.

Hal itu disampaikan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Assisten I Adm. Pemerintahan Setdakab. Langkat Abdul Karim saat menjadi pembina apel gabungan ASN jajaran Pemerintah Kabupaten Langkat yang berlangsung di halaman kantor Bupati Langkat, Senin (19/6) seperti dilaporkan Kontributor elshinta, M. Salim.

Bupati menegaskan, ada beberapa alasan mengapa menjalang Idul Fitri 1438 H perlu adanya peningkatan pengawasan lalin, salah satu diantaranya adalah karena peningkatan arus mudik.

“Banyak masyarakat memanfaatkan waktu ini untuk pulang ke kampung halaman atau bepergian ke suatu tempat, terlebih lagi dengan libur panjang yang ditetapkan pemerintah” katanya.

Untuk itu, instansi terkait harus meningkatkan dan memperketat pengawasan lalin di Langkat, khususnya di Jalan Lintas Provinsi yang rawan kecelakaan.

“Mudah-mudahan, dengan peningkatan pengawasan, arus mudik akan lancar, aman dan terkendali” harapnya

Terkait dengan masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman, Bupati mengimbau agar masyarakat berhati-hati dijalan, serta  rumah yang akan ditinggalkan agar diperiksa kompor gas, arus listrik dan kunci rumah dipastikan sudah aman.

Masih ada lagi informasi Mudik Lebaran 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar