Jumat, 20 Oktober 2017

Polres Jayapura bagikan takjil pada warga

Senin, 19 Juni 2017 19:59

Foto: Aman Hasibuan. Foto: Aman Hasibuan.
Ayo berbagi!

Jajaran Polres Jayapura membagikan takjil gratis kepada masyarakat Papua yang melintas di Jalan Raya Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua menjelang buka puasa.

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas,SH.,S.IK dan Jajaran Polres Jayapura, bagi-bagi tajil itu dilakukan di dua titik Pos Ramadnya 2017, Pos Tugu Tifa dan Pos Hawai Sentani Kabupaten Jayapura, Senin (19/6)

Dalam pembagian tajil ini Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas,SH.,S.IK bersama jajaran Polres Jayapura juga mengajak masyarakat yang melintas untuk berhenti sejenak membatalkan puasanya di Pos Tugu Tifa dan Pos Hawai Sentani.

Warga masyarakat yang ditemui sangat antusias dengan kegiatan bagi ta'jil saat jelang dan buka puasa yang dilaksanakan Polres Jayapura ini. Salah satu warga bernama, Sutikno yang pada saat itu melintas menyampaikan terima kasih kepada Polres Jayapura yang sudah membagi bagikan tajil kepada masyarakat secara garatis di jalan.

"tadi saya buru-buru mengejar jam waktu berbuka puasa, pas sampai disini (tugu tifa) saya melihat bapak-bapak Polisi menawarkan buka puasa, sehingga saya berhenti dan ikut buka puasa disini", jelasnya seperti dilaporkan Kontributor elshinta, Aman Hasibuan. 

Sementara iti Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas,SH.,S.IK mengatakan "Baru hari ini kita laksanakan dengan membagikan 50 paket berbuka puasa, bagi pengendara ataupun masyarakat yang melintas jelang buka puasa.

"Pembagian tajil yang kami lakukan hari ini menurut saya sangat bermanfaat, apabila yang melintas disini jelang 15 menit ataupun saat waktu berbuka, akan kami laksanakan selama bulan puasa sampai nanti hari terakhir, tidak hanya itu kami juga menginformasikan kepada masyarakat melalui SMS broadcast bahwa mulai hari ini sampai dengan 4 Juli ada operasi Ramadnya 2017, kami Polres Jayapura membuat 5 Pos di sepanjang jalan Protokol yang terdiri dari Pos Telaga Maya, Tugu Tifa, Hawai dan Meta Star, kami siapkan ta'jil berbuka puasa di dua pos yakni di Tugu Tifa dan Hawai bagi pengendara yang buru-buru jelang buka puasa tapi tetap saya menghimbau lebih mengutamakan keselamatan dalam berkendara", terang Kapolres Jayapura.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar