Kamis, 29 Juni 2017

Korem 172/PWY serahkan THR 2 ekor sapi kepada prajurit

Senin, 19 Juni 2017 20:29

Ayo berbagi!

Berbeda dengan Bulan Suci Ramadan pada tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini seluruh prajurit mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) yang begitu special dari Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Boni C. Pardede. Penyerahan THR dilakukan pagi tadi, Danrem 172/PWY secara simbolis telah memberikan THR berupa 2 ekor sapi untuk dibagikan kepada seluruh prajurit di lapangan upacara Makorem 172/PWY, Senin (19/6).

"Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas rezekinya sehingga kita dapat membuat perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya. Di mana tahun ini kita dapat memberikan THR berupa daging kepada seluruh prajurit Makorem 172/PWY. Yang biasanya hal ini hanya ada pada perayaan Idhul Adha, tetapi kita buat perbedaan, kita buat 2 kali setahun", ujar Danrem saat ditemui setelah acara. 

Ia menjelaskan dalam pembagian daging ini akan diberikan bukan hanya kepada prajurit yang muslim saja, akan tetapi juga diberikan kepada prajurit yang non muslim.

"Ini kita lakukan sebagai bentuk atau bukti bahwa Korem 172/PWY tidak membeda-bedakan, kita satu! satu kesatuan, satu senang semua ikut senang. Juga sebagai contoh wujud toleransi dalam beragama yang kami terapkan dan tanamkan pada seluruh prajurit. Sehingga di dalam sanubari setiap prajurit tertanam rasa saling memiliki", ujarnya seperti dilaporkan Kontributor elshinta, Aman Hasibuan. 

Pada acara tersebut juga dilaksanakan peresmian tugu sejarah Korem 172/PWY dan pemberian bingkisan lebaran dari Koperasi Korem 172/PWY. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar