Kamis, 19 Oktober 2017

Pameran Komoditas Kunming Ditutup

Senin, 19 Juni 2017 22:30

Ayo berbagi!

Pameran Komoditas Negara-negara Asia Selatan dan Asia Tenggara 2017 yang berlangsung di Kunming selama tujuh hari kemarin (18/6) ditutup. Jumlah dana yang ditandatangani dalam pameran kali ini melebihi 500 miliar Yuan.

Pameran Komoditas kali ini menarik lebih dari empat ribu perusahaan dari 86 negara dan daerah untuk berpartisipasi dengan presentasi perusahaan luar negeri sebanyak 42 persen, termasuk yang berasal dari 33 negara dan daerah sepanjang "Satu Sabuk Satu Jalan".

Kepala Kamar Dagang dan Industri Asosiasi Kerja Sama Regional Asia Selatan Suraj Vaidya dalam upacara pembukaan mengatakan, pameran komoditas ini memperkuat kerja sama Asosiasi Kerja Sama Regional Asia Selatan dengan Tiongkok, dan mendorong investasi yang saling menguntungkan antara kedua pihak. Dengan platform ini, pedagang yang berasal dari Asia Selatan dapat mencari peluang untuk mewujudkan kerjasama saling menguntungkan dan kemenangan bersama.

Wakil Menteri Perencanaan Investasi Laos Khomlian Phonsena menyatakan terima kasih kepada Provinsi Yunnan atas undangan mereka kepada Laos sebagai Negara Kehormatan dalam Pameran Komoditas 2017 dan Ketua Bergilir Forum Perdagangan Tiongkok-ASEAN. Ia mengatakan, pameran komoditas ini berperan penting dalam mendorong kerja sama perdagangan dan investasi Laos-Tiongkok, Laos-Yunnan, serta pembagunan interkoneksi dan interoperabilitas regional. Disamping itu, menonjolkan dan mengembangkan keunggulan geografis Yunnan untuk membentuk platform penting bagi hubungan perdagangan antara berbagai negara Asia Selatan dan Asia Tenggara.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar