Jumat, 20 Oktober 2017

Kapolri perintahkan Densus 88 tangkap 36 Teroris

Selasa, 20 Juni 2017 12:57

Foto: Dody Handoko. Foto: Dody Handoko.
Ayo berbagi!

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan, telah memerintahkan Densus 88 Antiteror untuk menangkap terduga teroris di wilayah Indonesia. Penangkapan itu untuk mencegah serangan teror yang dilakukan teroris sehingga total terduga teroris yang ditangkap berjumlah 36 orang. 


"Keberhasilan Densus melakukan pencegahan teror ini yang biasa lepas dari perhatian publik. Kalau sudah meledak nanti dianggap kecolongan, berhasil kami cegah ini sudah banyak kadang-kadang tidak menjadi hot issue," katanya di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Pusat, Selasa (20/6).

Dikatakannya, para terduga teroris yang ditangkap memiliki senjata api dan bahan peledak bom. Salah satunya teroris berinisial K dan NH ditangkap Densus 88 Antiteror di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Keduanya akan meledakkan bom di Mapolsek Wahor, Bima, Nusa Tenggara Barat. 

"Ada yang ditangkap ini mereka memiliki senjata api dan bahan bom, bahkan ada yang bom sudah jadi itu yang Bima. Itu yang akan melakukan serangan Polsek Wahor tiga malam lalu," jelasnya.(Dody/SiK)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar