Kamis, 29 Juni 2017

H- 5 Lebaran, Presiden panggil sejumlah menteri

Selasa, 20 Juni 2017 12:44

Presiden Joko Widodo Presiden Joko Widodo
Ayo berbagi!

Presiden Joko Widodo, Selasa (20/6) siang ini memanggil sejumlah menteri jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah di Istana Negara.

Reporter Elshinta, Johan Sarjono melaporkan terpantau sejumlah menteri yang hadir seperti Menteri ESDM Ignatius Jonan, Menteri Keuangan Sri Mulyani. Dan yang baru saja selesai bertemu dengan Presiden Jokowi adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Dalam pertemuan Presiden dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi untuk membahas persiapan terakhir menjelang pelaksanaan arus mudik.

"Presiden ingin mudik kali ini lebih baik dan melakukan dengan guyub dan rukun, karena dengan guyub dan rukun ini memberikan kebahagian bagi masyarakat, untuk menjadi guyub dan rukun memang banyak tugas yang harus kita lakukan menjadikan safety, security dan layanan menjadi baik. Ini tugas saya yang harus saya lakukan, insyallah ini bisa kita lakukan dengan baik," kata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kepada Reporter Elshinta, Johan Sarjono.

Titik-titik yang menjadi konsentrasi, lanjut Budi ada di Pelabuhan Merak, Bandara Soekarno-Hatta, Stasiun Senen,  Brexit, Balikpapan dan Batam.

"Insyallah persiapan sudah lebih dari 90 persen bisa kita laksanakan dengan baik dan selalu berdoa", ujarnya.

Rencananya besok dirinya akan memantau di ruas Tol Cipali.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar