Sabtu, 24 Juni 2017

Pemudik alami kecelakaan di Tol Cipularang, 7 orang luka-luka

Selasa, 20 Juni 2017 14:06

Ilustrasi. Foto: Elshinta.com Ilustrasi. Foto: Elshinta.com
Ayo berbagi!

Sebanyak tujuh orang mengalami luka-luka, tiga di antaranya mengalami luka berat akibat peristiwa kecelakaan di ruas Tol Cipularang KM 78.500 arah Bandung, Jawa Barat.

Kontributor Elshinta, Tita Sopandy, Selasa (20/6) siang melaporkan, korban luka berat, Nurfadilah (27), Alek (28), dan Dayat (28), merupakan warga yang sama di Kampung Cipager Rt 02/03 Desa Karya Mekar 2 Kecamatan Cilawu, Garut, Jabar. 

Sementara empat korban luka lainnya, yaitu, Amin, Heri dan Nurdiana merupakan warga Kampung Mekar Mukti, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cilawu, Garut; serta Indra Sumarna warga Jalan Cc Rt 04/06 Seria Budi DKI Jakarta.

Menurut salah satu korban, Amin bermula, kecelakaan terjadi saat mobil Honda Mobilio putih nopol B 2301 SKT yang dirental membawa rombongan pemudik pedagang bakso di Jakarta, akan pulang untuk berlebaran di kampung halamannya dengan membawa enam orang pemudik. Kendaraan rental itu dikemudikan oleh Indra Sumarna. Namun ketika di ruas Tol Cipularang arah Bandung, kendaraan tersebut menabrak bagian belakang truk kontainer yang tidak diketahui nopolnya, karena melarikan diri.

Kendaraan langsung meledak yang bersumber dari bagian depan badan kendaraan, kemudian terbakar. Akibat peristiwa itu tiga korban mengalami luka berat, empat lainnya termasuk pengemudi dalam keadaan luka-luka.

Menurut Amin, tidak ada barang maupun uang yang dapat diselamatkan akibat kecelakaan tersebut, dan kendaraannya habis terbakar. 

Kecelakaan tersebut, menurut petugas kecelakaan lalu lintas Polres Purwakarta, Ipda Samosir, diduga pengemudi berkecepatan tinggi dan mengantuk, sehingga kurang antisipasi dengan kendaraan yang berada di depannya.

Seluruh korban hingga saat ini masih berada di Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, Jawa Barat. 

Penulis: Angga Kusuma

Editor: Dewi Rusiana

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar