Rabu, 13 Desember 2017

Komisi VII pastikan listrik aman selama Lebaran

Selasa, 20 Juni 2017 15:24

Anggota DPR RI Komisi VII Hadi Zaenal Abidin,S. Pd. MM. Foto Kontributor Elshinta, Efendi Murdiono. Anggota DPR RI Komisi VII Hadi Zaenal Abidin,S. Pd. MM. Foto Kontributor Elshinta, Efendi Murdiono.
Ayo berbagi!

Pasokan listrik pada Hari Raya Idul Fitri 1438 H dipastikan aman dan tidak pemadaman di seluruh Indonesia. Demikian disampaikan anggota DPR RI Komisi VII Hadi Zaenal Abidin,S. Pd. MM kepada Kontributor Elshinta Efendi Murdiono, Selasa (20/6).

Menurut Hadi, Komisi VII telah melakukan hearing dengan kementerian ESDM dan terkait guna memastikan kesiapan aliran listrik tidak terganggu saat jelang lebaran, lebaran hingga setelah lebaran. Dari hasil tersebut disampaikan kesiapan aliran listrik aman sampai lebaran selesai.

Lebih lanjut anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur IV tersebut mengatakan gangguan aliran listrik sudah diantisipasi oleh pihak-pihak terkait. Sebelum puasa pembenahan jaringan sudah dilakukan sehingga saat menjelang Lebaran sampai Lebaran selesai tidak ada gangguan aliran listrik.

Pihaknya berharap semoga tidak ada kendala pasokan aliran listrik, sehingga jalannya hari Raya Idul Fitri 1438H dirasakan masyarakat manfaatnya listrik.

Hadi Zaenal yang juga salah satu pengasuh pondok di Kota Probolinggo Jawa Timur bila ada gangguan aliran listrik dipastikan ada faktor alam seperti jaringan putus terkena pohon roboh.

"Bila mana ada gangguan listrik, masyarakat secepatnya menghubungi kantor PLN terdekat untuk secepatnya dilakukan penangan," pesan Hadi. 

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar