Selasa, 17 Oktober 2017

KAI Divre I Sumut cek urine masinis KA

Selasa, 20 Juni 2017 16:16

Foto: Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia. Foto: Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia.
Ayo berbagi!

PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumatera Utara bersama BNN Provinsi Sumut melakukan cek urine kepada para awak kereta api yang akan mengoperasikan kereta api angkutan mudik Lebaran.

Pemeriksaan urine kepada awak kereta api yang akan mengoperasikan kereta api angkutan mudik lebaran itu dilakukan di Stasiun Besar Kereta Api Medan, Selasa (20/6), seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia.

Pemeriksaan urine kepada awak kereta api seperti masinis, asisten masinis, kondektur, teknisi kereta api dan Polsuska dilakukan dalam rangka menjaga keselamatan para penumpangnya.

Vice Presiden PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumut, Aslikan mengatakan, petugas awak kereta api tidak boleh ada satu pun yang terindikasi terkena narkoba

"Tentunya PT Kereta Api Divre I Sumut berharap tidak ada satu orang pun pegawai kereta api yang terindikasi terlibat narkoba," ujar Aslikan.

Jika nanti terjadi ada pegawai yang terindikasi narkoba, kata Aslikan, tentu akan kita turunkan, tidak boleh jalan, kita ganti dengan petugas cadangan.

"Hasil dari tes narkoba ini, kerjasama dengan BNN, nanti akan didalami, kalau memang ada indikasi seperti itu, kita teruskan ke BNN," tandasnya.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar