Rabu, 28 Juni 2017

Polisi: H-5 Lebaran Pantura Indramayu sepi pemudik

Selasa, 20 Juni 2017 17:22

Foto: Ilustrasi Foto: Ilustrasi
Ayo berbagi!

Memasuki H-5 Lebaran 2017 jalur pantai utara (Pantura) Indramayu, Jawa Barat, masih sepi pemudik dan tercatat sebanyak 4.800 sepeda motor melintas, kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu.

"Sampai Selasa (20/6) pukul 13.00 WIB yang melintas di Pantura khususnya kendaraan roda dua sebanyak 4.800 unit," kata Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha di Indramayu, Selasa (20/6).

Dia menuturkan pada H-5 tahun 2017 ini kendaraan masih bisa dikatakan sedikit dibandingkan tahun lalu pada tanggal yang sama.

Asep memperkirakan arus kendaraan di pantura akan meningkat pada hari Kamis mendatang, karena para pekerja sudah memasuki masa libur.

"Dibandingkan H-5 tahun lalu sekarang lebih sedikit kendaraan yang melintas di pantura," tuturnya.

Pantura Indramayu sendiri masih didominasi sepeda motor, karena untuk kendaraan roda empat atau mobil lebih memilih jalur tol.

"Sekarang ini mobil lebih banyak yang melewati tol Cipali dibandingkan pantura dan jarak kendaraan sudah rapat, namun kecepatan masih bisa tinggi," kata Asep.

Asep mengimbau kepada para pemudik agar tetap menjaga kondisi tubuh, apabila lelah istirahatlah, karena sudah banyak tempat istirahat yang disediakan.

Pantauan Antara di jalur Pantura Lohbener Indramayu masih sepi dan untuk kendaraan besar juga banyak yang melintasi jalur tersebut. (Ant)

Masih ada lagi informasi Mudik Lebaran 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar