Minggu, 22 Oktober 2017

Lebaran, KRL Jabodetabek beroperasi normal

Selasa, 20 Juni 2017 18:55

Ayo berbagi!

Direktur Utama PT KRL Commuter Jabodetabek (KCJ) Muhammad Nurul Fadhila memastikan layanan KRL Jabodetabek tetap beroperasi seperti biasa selama libur Lebaran 2017.

Fadhila memastikan kesiapan petugas dan sarana-prasarana dalam mengantisipasi lonjakan penumpang selama musim libur Lebaran.

"Kami telah mengantisipasi kemungkinan kepadatan penumpang di sejumlah stasiun melalui penambahan fasilitas transaksi tiket elektronik, penataan flow penumpang, sampai pada penambahan petugas," kata Fadhila saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/6) mengutip Kontan.

Fadhila menjelaskan, khusus untuk tambahan petugas, akan ditempatkan di semua stasiun KRL Jabodetabek. Petugas yang dimaksud termasuk petugas loket hingga petugas yang berjaga di vending machine.

"Seluruh karyawan PT KCJ yang bukan merupakan frontliner juga akan secara bergantian ditugaskan mengikuti posko di stasiun selama masa angkutan Lebaran ini," tutur Fadhila.

Jumlah perjalanan KRL yang akan dioperasikan selama masa angkutan Lebaran 2017 sebanyak 918 perjalanan KRL per hari. Adapun jumlah perjalanan itu sama dengan hari-hari sebelumnya alias tidak ada perubahan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar