Selasa, 26 September 2017

Mpok Salmah dibelokin Bang Munap ke museum

Sabtu, 01 Juli 2017 17:00

reza/elshinta reza/elshinta
Ayo berbagi!

Debat Kusir minggu ini, ceritanya tentang wisata Mpok Salmah ke museum bersama Bang Munap. Sebenarnya, acara ke museum sudah dijadwalkan bulan Ramadan lalu, tapi karena Mpok Salmah saltum alias salah kostum, jadinya kunjungan ke museum dimundurin, digeser ke minggu ini.

Mpok Salmah memang lagi sewot, lantaran ia minta dianterin Bang Munap ke mal tapi malah dibelokin ke lain tempat. Mpok Salmah pengin cuci mata, ketemu banyak orang dan melihat-lihat aneka produk yang lagi tren di mal.

Sialnya, yang dimintain tolong lagi nggak sama mood-nya dengan yang minta tolong. Bang Munap lagi nggak pengin jalan ke mal, makanya ia nganterin Mpok Salmah menuju museum. Kayaknya, Bang Munap lagi bokek, nggak punya duit. Jadi ia mencari wisata yang murah meriah, ya ke mana lagi kalau nggak ke museum.

Dengan sangat terpaksa akhirnya Mpok Salmah cuma bisa ngikut apa yang jadi tujuan Bang Munap. Apalagi Mpok Salmah sudah lupa juga kapan terakhir kali ia mengunjungi meseum. Dalam pikiran Mpok Salmah museum merupakan tempat yang kuno alias jadul.

Ternyata eh ternyata, Bang Munap memang pengin ngasih tahu Mpok Salmah kalau museum sudah tampil beda sekarang. Banyak sentuhan modern dan yang penting, di museum bisa dapetin informasi bahkan pengetahuan yang penting.

Di museum seni rupa dan keramik, Mpok Salmah dan Bang Munap bertemu Ibu Esti Utami Kepala Unit Pengelola Museum Seni Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI.

Pengin tahu kan, apa saja yang disampaikan oleh Ibu Esti Utami dan apa yang didebat oleh Bang Munap? Tonton tayangannya, Debat Kusir episode ke Museum Kagak Lagi Jadul, hanya di Elshinta TV hari ini, Sabtu 1/7 pukul 20:30 WIB dan hari Minggu (2/7) pukul 13:30 WIB.

Masih ada lagi informasi Debat Kusir Elshinta TV menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-WiS

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar