Kamis, 18 Januari 2018

PKB dukung Tengku Erry Nuradi sebagai calon Gubernur Sumut

Minggu, 09 Juli 2017 20:26

Foto: Heru Rahmad Kurnia Foto: Heru Rahmad Kurnia
Ayo berbagi!

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi telah memutuskan untuk mengusung Tengku Erry Nuradi sebagai calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilgubsu 2018.

Dukungan kepada Tengku Erry Nuradi tersebut disampaikan langsung Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar dalam keterangan persnya kepada wartawan termasuk Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia di Medan, Minggu (9/7).

Disampaikan Muhaimin, dukungan kepada Tengku Erry Nuradi sebagai Cagubsu itu diberikan setelah melakukan analisa dan melihat usulan dari DPW PKB Sumatera Utara.

Dimana menurut Muhaimin, PKB setelah melihat usulan dari DPW PKB Sumut dibawah kepemimpinan Ance dan menganalisa prestasi dan kinerja Tengku Erry Nuradi beserta tim jajarannya serta melihat kebutuhan pembangunan Sumut dimasa akan datang, percepatan kemakmuran kesejahteraan.

Kemudian, sebut Muhaimin, PKB juga melihat dalam hal menjaga kebersamaan, persatuan dan semangat kebangsaan.

"Gaya kepemimpinan yang dingin, yang merangkul, meningkatkan partisipasi, damai, yang selama ini ditunjukkan Tengku Erry, maka saya telah menandatangani surat keputusan bahwa PKB mendukung Tengku Erry menjadi Cagubsu periode 2018-2023," ujarnya.

Muhaimin berharap semoga pencalonan ini memberikan kelancaran bagi tugas beliau, sekaligus memberi kesempatan untuk periode berikutnya dalam mengabdi, membangun dan mewujudkan Sumut yang maju.

Sementara itu, Tengku Erry Nuradi menyampaikan terimakasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Tentunya secara bersama-sama akan kita perjuangkan untuk menjadikan Sumatera Utara lebih sejahtera dan lebih paten lagi kedepan," katanya.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar