Kamis, 18 Januari 2018

Pilkada 2018

Tengku Erry Nuradi mendaftar ke PDIP Sumut

Selasa, 11 Juli 2017 14:18

Foto: Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia. Foto: Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia.
Ayo berbagi!

Setelah mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada Gubernur Sumatera Utara tahun 2018, Tengku Erry Nuradi secara resmi juga mendaftarkan dirinya ke PDI Perjuangan Sumatera Utara sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara.

Mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara itu dilakukan Tengku Erry Nuradi pada Senin sore kemarin, (10/7), di Kantor DPD PDIP Sumatera Utara di Jalan Jamin Ginting Medan.

Seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia, Selasa (11/7), Tengku Erry Nuradi yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara telah mendapat dukungan dari beberapa partai politik untuk maju kembali sebagai calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilgubsu 2018 nanti.

Di Kantor DPD PDI-Perjuangan Sumut itu, Tengku Erry Nuradi disambut oleh Sekretaris DPD PDIP Sumut Soetarto dan pengurus lainnya.

Disampaikan Tengku Erry bahwa ketertarikannya bersama-sama PDIP untuk bertarung pada Pilgubsu 2018, dimana dirinya memiliki ikatan emosional terhadap PDIP. 

"Saya memiliki keinginan kuat bisa diusung PDI Perjuangan maju pada Pilgubsu 2018 mendatang. Untuk itu pada hari ini saya resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara," ujar Tengku Erry.

Sekretaris DPD PDIP Sumatera Utara, Soetarto menyampaikan pihaknya menyambut baik kedatangan Tengku Erry Nuradi yang secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara dari PDI Perjuangan Sumut.

Disampaikan Soetarto, usai menerima berkas pendaftaran ini, selanjutnya pihaknya akan melakukan penjaringan untuk selanjutnya diusulkan ke DPP PDI Perjuangan.

"Tadi kita sudah mendengar keinginan yang sangat kuat dari beliau (Tengku Erry-red) untuk bisa bersama-sama kita maju pada Pilgubsu mendatang. Tentu kita sangat mengapresiasi keinginan beliau. Tentu setelah kami melakukan proses penjaringan keputusannya ada di tangan Pimpinan Pusat,” ujar Soetarto.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar