Jumat, 28 Juli 2017

Aliran sesat disinyalir banyak bermunculan di Bekasi

Kamis, 13 Juli 2017 15:18

Foto: Taufik Suprapto. Foto: Taufik Suprapto.
Ayo berbagi!

Saat ini banyak aliran sesat yang muncul di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Salah satunya adalah aliran "Bunda Nyi Roro Kidul". Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Sobirin dalam acara Pembinaan Majelis Ta`lim yang diikuti 115 peserta, Kamis (13/7).

Sobirin menjelaskan dalam aliran sesat Bunda Nyi Roro Kidul hanya melaksanakan sholat tiga kali dalam seminggu. "Mereka juga membolehkan hubungan badan antara pria dan wanita tanpa menikah," ujarnya.

Untuk itu Sobirin berharap dengan diadakannya pembinaan majlis ta`lim ini bisa menjadi wahana untuk meningkatkan kualitas beragama. Selain itu juga bisa menjadi agen untuk meningkatkan kerukunan beragama.

"Majelis ta`lim agar bisa menjadi tempat untuk menebar jalinan kasih sayang, rahmatan lil 'alamin," ujar Sobirin seperti dilaporkan Kontributor elshinta.com Taufik Suprapto.

Sobirin juga meminta agar majelis ta`lim cerdas dan bijak dalam penggunaan media sosial (medsos) agar menjadi filter bagi generasi muda.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar