Jumat, 22 September 2017

Akhir dari pelarian penyelundup 1 ton sabu

Jumat, 14 Juli 2017 07:07

Paket-paket sabu yang gagal diselundupkan di Dermaga eks Hotel Mandalika, Anyer, Serang, Banten, Kamis (13/7). Foto: Antara Paket-paket sabu yang gagal diselundupkan di Dermaga eks Hotel Mandalika, Anyer, Serang, Banten, Kamis (13/7). Foto: Antara
Ayo berbagi!

Hsu Yung Li, tersangka penyelundup sabu asal China seberat 1 ton yang lolos saat penyergapan di Hotel Mandalika, Serang, Banten, telah berhasil ditangkap.

Warga negara Taiwan tersebut ditangkap saat akan menunggu kendaraan di Kampung Sukamanah, Kecamatan Anyer, Kamis (13/7) sore.

Seperti diinformasikan melalui laman resmi NTMC Polri, Kamis malam, buronan narkoba ini pertama kali dilihat oleh Kepala Desa Anyer, Ikhwan Badrudin saat kendaraannya melintasi Jalan Anyer menuju Cilegon, sekira pukul 16.00 WIB.

Di depan apotek, Ikhwan mengaku melihat seseorang berperawakan sedang dengan ciri-ciri fisik mirip warga Taiwan yang diamankan polisi.

Merasa curiga dengan gerak gerik tersangka, Ikhwan langsung menelepon Babinsa dan tak lama berselang aparat datang ke lokasi. Meski sempat melawan, tersangka akhirnya dapat diamankan.

Sebelumnya, polisi mengamankan empat orang pelaku yang kedapatan membawa 1 ton sabu di dekat salah satu hotel di Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Kamis. Satu di antaranya tewas tertembak. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar