Selasa, 26 September 2017

TB Hasanuddin: Reshuffle kabinet harus dipilih berdasarkan kesetiaan

Jumat, 14 Juli 2017 11:05

Politisi PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua Komisi I DPR RI, TB Hasanuddin. Foto: elshinta.com/Dody Politisi PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua Komisi I DPR RI, TB Hasanuddin. Foto: elshinta.com/Dody
Ayo berbagi!

Politisi PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua Komisi I DPR RI, TB Hasanuddin mengatakan, kabinet hasil reshuffle harus menjadi kabinet yang solid serta komitmen membuat program-program yang pro rakyat.

Komposisi kabinet harus mewujudkan komposisi yang benar-benar proporsional. "Di saat yang sama, Presiden Joko Widodo harus memilih berdasarkan kesetiaan dan loyalitas," katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/7).

Ia mengatakan, Presiden Joko Widodo harus tegas, partai-partai yang tidak sejalan dengan kebijakannya serta tidak setia dalam setiap pengambilan keputusan tidak perlu ada lagi dalam format kabinet.

"Daripada jadi duri dalam daging, mending terus terang saja membuat garis siapa yang akan dihadapi dalam Pilpres 2019. Reshuffle ini harus dilakukan bulan Juli ini, atau tidak sama sekali," kata dia. (dody/Der) 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar