Kamis, 27 Juli 2017

Minibus tabrak truk di tol Cipularang, 1 orang tewas dan 1 terluka

Sabtu, 15 Juli 2017 09:17

Foto: Kontributor Elshinta, Tita Sopandy Foto: Kontributor Elshinta, Tita Sopandy
Ayo berbagi!

Satu korban meninggal dunia satu korban luka masih berada di Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, Jawa barat, akibat peristiwa kecelakaan diruas tol Cipularang km 75.400 arah Bandung melibatkan minibus No. Pol. B1845SIR dengan Truk trailler B9902DY.

Kepada Kontributor Elshinta, Tita Sopandy, Sabtu (15/7) salah seorang petugas kecelakaan lalu lintas Polres Purwakarta, Aiptu Subandi mengatakan korban meninggal dunia bernama Faizal Alexander warga Jalan tulip No2 kalibata, Jakarta Selatan. Sementara korban luka, yakni bernama Yulian (31) warga Bekasi, Jawa Barat.

Dijelaskan Subandi, kecelakaan yang melibatkan mobidengan truk Trailler itu bermula, ketika minibus datang dari arah Jakarta menuju Bandung dengan membawa satu penumpang, dikemudikan oleh Alexander, ketika diruas lokasi kejadian km 75.400 tepatnya kampung Sadang.

Di mana kendaraan tersebut telah mendahului kendaraan yang berada didepanya, karena berkecepatan tinggi kendaraan tersebut oleng ke kiri akhirnya menabrak kendaraan yang tengah berenti dibahu jalan, yaitu truk trailler pengangkut semen yang tengah berhenti dibahu jalan karena telah mengalami kerusakan dibagian mesinnya.

Akibat peristiwa itu satu korban meninggal dunia seketika dilokasi kejadian satu lainya mengalami luka.

Dugaan sementara kecelakaan tersebut menurut Subandi diduga pengemudi minibus kurang antisipasi dengan kendaraan yang berada didepanya karena kecepatan tinggi telah mendahului, sehingga menabrak bagian belakang kendaraan yang tengah berhenti di bahu jalan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar