Jumat, 22 September 2017

Wapres kunjungi Padang resmikan gedung baru UNP

Sabtu, 15 Juli 2017 09:54

Wakil Presiden Jusuf Kalla Wakil Presiden Jusuf Kalla
Ayo berbagi!

Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja ke Padang, Sumatera Barat, dengan agenda pertama meresmikan gedung baru Universitas Negeri Padang (UNP).

Wapres Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan tiba dari Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU di Bandara Internasional Minangkabau, Padang, Sumatera Barat, Sabtu pada pukul 08.45 WIB.

Wapres dan rombongan disambut oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Ketua DPRD Sumatera Barat, Pangdam I/ Bukit Barisan, Kapolda Sumatera Barat, dan Danlanud Sutan Sjahrir.

Selanjutnya, rombongan menuju UNP di Jalan Prof Dr Hamka, Air Tawar, Padang untuk meresmikan gedung baru UNP.

Dalam acara peresmian tersebut, Wapres juga akan mengikuti Deklarasi Anti-Radikalisme dan peluncuran "Minang Enterpreneur Award" UNP.

Turut mendampingi Wapres, yakni Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sofyan Djalil dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar

  • clarabanny



    APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PINJAMAN? JIKA YA Email: clarabannyloaninvestmentplc@gmail.com: UNTUK KREDIT ANDA HARI INI, KITA DI LAYANAN ANDA.Hubungi: clarabannyloaninvestmentplc@gmail.com: untuk pinjaman Anda hari ini, kami siap melayani Anda.

  • clarabanny



    APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PINJAMAN? JIKA YA Email: clarabannyloaninvestmentplc@gmail.com: UNTUK KREDIT ANDA HARI INI, KITA DI LAYANAN ANDA.Layanan ini adalah untuk memberikan dukungan keuangan kepada individu,pengusaha dan perempuan dalam bisnis. Jika Anda tertarik, silahkan hubungi kami sekarang melalui email: clarabannyloaninvestmentp