Senin, 20 November 2017

Puan ingin hidupkan pola hidup 'empat sehat lima sempurna'

Sabtu, 15 Juli 2017 16:12

Ayo berbagi!

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mengatakan pemerintah ingin mengembalikan pola hidup 'empat sehat lima sempurna' seperti dulu disosialisasikan kepada masyarakat, demi membangkitkan gaya hidup sehat.

Puan mengingatkan diagram makanan empat sehat lima sempurna yang sering dilihat siswa SD era terdahulu yang mudah dipahami masyarakat.

"Saya ingin menggugah, menyampaikan, nanti kalau sudah diresmikan, minta gotong royong seluruh pengurus BKKBN, seluruh petugas PKK, gubernur, bupati, walikota, kita kembalikan lagi perilaku hidup sehat empat sehat lima sempurna," kata Puan dalam sambutan pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2017 di Bandar Lampung, Sabtu (15/7).

Puan mengingatkan masyarakat untuk juga berolahraga dan tidur yang cukup demi menjaga tubuh tetap sehat, terutama bagi anak-anak yang akan menjadi generasi penerus.

Dia mengemukakan pemerintah selalu berupaya meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia dengan berbagai program pemenuhan gizi.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar