Minggu, 24 September 2017

MU ragu Madrid mampu beli David De Gea

Sabtu, 15 Juli 2017 19:26

Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Ayo berbagi!

Manchester United yakin Real Madrid tak lagi meminati penjaga gawang David De Gea karena manajemen Old Trafford skeptis juara Liga Champions itu mempunyai uang untuk membeli De Gea.

Real yang saat ini berlatih di kamp yang sama dengan MU di Los Angeles menjelang pertandingan  International Champions Cup, diperkirakan akan kembali menawar De Gea musim panas ini. Dua tahun lalu mereka gagal menarik De Gea karena masalah tenggat waktu penyerahan dokumen kontrak.

United yakin De Gea kini sudah lebih nyaman di Manchester ketimbang dua tahun lalu saat dia punya hubungan yang tidak baik dengan mantan manajer Louis van Gaal. Namun Madrid juga punya alasan De Gea akan bersedia pindah ke Madrid karena pemain berusia 26 tahun itu punya kekasih, Edurne Almagro Garcia, yang betah tinggal di Madrid.

Namun karena De Gea kini tak melakukan manuver apa-apa, MU yakin tidak perlu mengkhawatirkan isu kepindahan De Gea ke Madrid, apalagi Madrid tidak berhasil menjual pemain-pemainnya di pasar transfer.

Real tak bisa mendapatkan calon pembeli James Rodriguez sehingga pemain ini terpaksa dipinjamkan ke Bayern Muenchen belum lama bulan ini.

Madrid sempat berharap mendapatkan suntikan dana dengan menjual Alvaro Morata ke United tapi impian ini pun buyar setelah MU lebih memilih mendatangkan pemain Everton Romelu Lukaku pada harga hampir 90 juta poundsterling pekan lalu, demikian laman ESPN.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar