Senin, 24 Juli 2017

Hadapi Pileg dan Pilpres 2018/2019

Ketum lantik pengurus DPC-PAC PPP Kabupaten Kuningan

Minggu, 16 Juli 2017 19:27

Foto : Istimewa. Foto : Istimewa.
Ayo berbagi!

Ketua umum PPP Ir.H.M. Romahurmuziy.MT melantik sejumlah kader untuk menjadi pengurus DPC dan PAC PPP Kabupaten Kuningan Jawa Barat di Gedung KNPI yg terletak di JL. Aria Kamuning Taman Kota Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Minggu (16/7).

Dalam Pelantikan tersebut dihadiri oleh ratusan kader PPP yang memenuhi gedung KNPI yang mengenakan seragam hijau khas dari PPP yang berlambang Ka'bah dan juga dihadiri oleh sejumlah perwakilan partai politik yang diantaranya dari PKS, HANURA, PDIP, PAN, PKB, GOLKAR, GERINDRA. Dalam Pidatonya, ketua umum PPP mengatakan agar para kader dan juga sejumlah pengurus yang telah dilantik dapat menambah kursi legislatif untuk mengurangi kemiskinan di wilayah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

"Masih banyak tingkat kemiskinan di wilayah Kabupaten Kuningan Jawa Barat ini, sehingga berharap agar pengurus yang baru saja dilantik dapat mengurangi tingkat kemiskinan di Kabupaten Kuningan dengan cara menambah kursi kepemimpinan di DPR RI" ujar Rohamurmuziy.

Kemudian ketum PPP juga berharap agar para kader dan pengurus PPP di wilayah kabupaten Kuningan Jawa Barat untuk segara meningkatkan posisi partai dalam 3 besar di Jawa Barat dengan cara 3 pilar seperti Kaderisasi, ambil alih basis PPP, tidak asing dalam media sosial.

"Pertama, pertahankan tiga kursi di Kabupaten Kuningan dan tidak boleh berkurang dengan cara Kaderisasi. Kedua, ambil alih kembali basis pemilihan di abupaten uningan yang dahulu kala memilih PPP dan diambil oleh partai politik lain. Ketiga, jangan asing dengan media sosial untuk mengenalkan PPP terhadap Generasi Milenial yang tidak mengetahui sejarah PPP di Indonesia," ujar pria yang akrab disapa Romi ini.

Sehingga kader pengurus yang dilantik diwajibkan untuk lebih mengenal media sosial untuk meningkatkan PPP di Kabupaten Kuningan Jawa Barat agar dapat mengenalkan PPP kepada para remaja dan pemuda di zaman sekarang ini yang disebut generasi milenial yang aktif dalam media sosial.

"Jangan malu dan jangan takut atau pun lelah untuk memposting kinerja partai ke media sosial untuk mengenalkan kepada Generasi Milenial," tandasnya.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar