Sabtu, 23 September 2017

Ketum PPP:

Kader harus ambil alih basis suara PPP yang diambil partai lain

Senin, 17 Juli 2017 14:44

Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Ayo berbagi!

Ketua umum PPP Romahurmuziy menggelar Halal Bilhalal bersama 2.000 kader DPC PPP dan para Ulama se-kabupaten Majalengka, Jawa Barat di Gedung Islamic Center yang terletak di JL.KH.Abdul Halim Majalengka Jawa Barat, Senin (17/7).

Dalam Halal Bilhalal DPP PPP Majalengka tersebut juga dihadiri oleh sejumlah perwakilan partai politik diantaranya dari PKS, HANURA, PDIP, PAN, PKB, GOLKAR, GERINDRA. Dalam Pidatonya, ketua umum PPP Romahurmuziy atau yang akrab disapa Rommy menjelaskan tentang sejarah PPP kepada pra kader dan juga beberapa partai lain yang lahir dari PPP, sehingga Rommy mengatakan agar partai yang lahir dari PPP tidak melupakan sejarah.

"Jika Bung Karno mengatakan Jas Merah, atau jangan sekali-kali melupakan sejarah, Maka PPP Juga mempunyai semboyan Jas Hijau, atau jangan sekali-kali hilangkan jasa ulama" ujar Rommy dalam rilisnya yang diterima redaksi elshinta.com, Senin (17/7).

Selanjutnya konsolidasi keliling seluruh indonesia yang dilakukan oleh ketum PPP dengan cara Halal Bil Halal dijelaskan oleh Rommy dalam pidatonya kepada seluruh kader DPC PPP Majalengka dengan maksud untuk membangkitkan mental Kader PPP agar menaikkan partai menjadi 3 besar dalam pileg dan pilpres mendatang.

"Bergeraklah seperti motonya Bergerak Bersama Rakyat, dan mental seluruh kader harus dibangkitkan untuk menaikkan PPP menjadi 3 besar saat pilpres 2019 mendatang, karena itu bukanlah angan-angan karena partai kita sudah berusia 44 tahun" ujar Rommy.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar