Selasa, 26 September 2017

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-57

Kejari Langkat adakan baksos dan pasar murah

Senin, 17 Juli 2017 19:14

Foto: Kontributor Elshinta, M. Salim. Foto: Kontributor Elshinta, M. Salim.
Ayo berbagi!

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara  Bambang Sugeng Rukmono, memberikan sembako dalam kegiatan bhakti sosial. Bantuan sosial dan pasar murah dilakukan dalam rangkaian acara family gathering keluarga besar kejaksaan se-Sumut yang di gelar di Kabupaten Langkat.

Kepala kejaksaan Negeri Langkat Andri Ridwan, selaku tuan rumah dalam kegiatan ini bekerja sama dengan Danyonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Letkol Marinir Sudrajat Suhana Putra, Senin (17/7) seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, M Salim.

Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 tahun 2017.

"Alhamdulillah Kejari Langkat di percaya pimpinan utk melaksanakan kegiatan ini," kata Kajari Stabat.

Kegiatan family gathering yang diikuti seluruh keluarga besar Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dan kejaksaan negeri se-Sumatera Utara ini, bertujuan untuk mendekatkan silaturahmi keluarga besar kejaksaan yang hadir di masyarakat.

Hal ini dilakukan untuk berpartisipasi dan memberikan sumbangsih dan berbagi kasih di tengah masyarakat. Dimana Event yang digelar pada hari sabtu tangal 15 Juli 2017 bertajuk "Kekeluargaan dan Kebersamaan" kemarin, di lapangan Bataliyon Infantri 8 Marinir Tangkahan Lagan Pangkalan Berandan.

Dalam kegiatan ini, jelasnya, banyak dikunjungi masyarakat yang mengantre untuk membeli sembako. Karena sembako yang digelar harganya jauh lebih murah dari harga pasaran. "Kita berharap pasar murah dan bantuan sosial dapat membantu dan dapat di rasakan manfaatnya bagi masyarakat luas," sebut Kajari.

Dalam Hari Bahkti Adhyaksa kali ini yang juga mengambil tema "satu tujuan, satu sikap, satu hati untuk negeri", papar Kajari, Kejaksaan Negeri Langkat Kajari merealisasikannya bersama dengan komandan Bataliyon Infantri 8 Marinir Tangkahan Lagan dalam bentuk kerja sama yang baik dan mendukung kegiatan dimaksud.

Terpisah dalam kata sambutan Kajatisu  Bambang Sugeng Rukmono, mengaku, sangat antusias dan menyambut baik dalam pelaksanaan kegiatan ini. Dirinya juga menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini juga diikuti dan di dukung oleh IAD (Ikatan Adhyaksa Dharma Karini) Sumut dan PJI (Persatuan Jaksa Indonesia) cab. Sumut.

Menurut Kajati, panitia dalam kegiatan ini berucap syukur kepada Allah Swt dan menghaturkan terima kasih yang sebesarnya kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini.

"Terutama kepada komandan Bataliyon Inf 8 Marinir Tangkahan Lagan di Pangkalan Berandan dan seluruh jajaran yang terlibat saya ucapkan terimakasih," sebut Kajati.

Tampak disela-sela kegiatan ini Aspidsus Kejati Sumut selaku ketua umum penyelenggaraan HBA  tahun ini sangat puas dengan terselenggaranya acara. Acara yg berakhir pada pukul 18.30 sore ini, ditutup dengan pembagian hadiah bagi pemenang games yang dibuat oleh panitia.

Banyak pihak menyambut positif dari kegiatan tersebut. Diantaranya masyarakat yang berharap kerjasama antara Kejaksaan Negeri Langkat dan Marinir  di Tangkahan Lagan Berandan serta elemen-elemen masyarakat yang mensupport dan membantu rangkaian kegiatan ini bisa terus terjalin. Sehingga dapat menciptakan suasana kondusifitas yang baik di Bumi Langkat Berseri.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar