Jumat, 22 September 2017

West Brom pinjam gelandang Mesir Hegazi

Selasa, 18 Juli 2017 07:46

Foto: Antara Foto: Antara
Ayo berbagi!

West Bromwich Albion telah merekrut bek Ahmed Hegazi dengan status pinjaman selama semusim dari klub Mesir Al Ahly, demikian pengumuman klub Liga Inggris itu, Senin (17/7).

"Kami senang ia ada di sini. Ia merupakan tambahan yang bagus. Ia memiliki derajat yang bagus, dan telah bermain untuk beberapa klub yang bagus. Mudah-mudahan, ia akan menjadi rekrutan bagus untuk kami," kata manajer West Brom Tony Pulis, layaknya dikutip kantor berita Reuters.

Setelah masa peminjaman selesai, West Brom memiliki opsi untuk mengaktifkan kesepakatan permanen  bagi Hegazi, yang telah memperkuat tim nasional sepak bola Mesir sebanyak 39 kali.

"Dengan hal ini menjadi peminjaman, dan jika ia melakukannya secara baik, maka kami telah menyetujui kesepakatan final. Ini benar-benar bagus untuk kami," ujarnya.

Hegazi masuk dalam tim terbaik di turnamen Piala Afrika awal tahun ini, ketika Mesir menjadi runner up.

Bek tengah berusia 26 tahun itu pernah bermain untuk klub Italia Fiorentina, dan akan bergabung dengan skuad West Brom di Hong Kong menjelang pertandingan pramusim mereka melawan Leicester City pada Rabu.

West Brom, yang menyelesaikan musim lalu dengan menghuni peringkat kesepuluh Liga Inggris (Premier League), akan menjamu Bournemouth pada pertandingan pembukaan musim 2017/2018.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar